Jumat, 14 Oktober 2011

Tempat Cukur Rambut yang Pas buat Laki-laki...!



 Menyukur rambut sudah menjadi  kebiasaan setiap orang, karena apabila rambut tidak dicukur atau dipangkas maka rambut itu tidak akan sehat. Jadi kita harus resmi menyukur rambut kita supaya rambut kita sehat. Naah permasalahannya kita sebagai kaum Adam mungkin rada-rada kesulitan mencari tempat cukur yang pas, karena kebanyakan tempat cukur itu berupa salon dan didalam salon itu pun kebanyakan konsumennya adalah perempuan. Jadi kadang-kadang kita malu , ntar disangka yang enggak-enggak kalo masuk salon cewe(hehe).
Naah buat agan-agan yang mau cari tukang cukur atau tempat cukur yang pas liat dibawah ini ::

  • Tukang cukur bawah pohon rindang ( sejuk neh ! )

Menyukur rambut dibawah pohon seperti ini memang sejuk dan tarif cukurnya pun sangat murah hanya sekitar 5ribu sampai 8ribuan. Murah kan? 
  • Tempat cukur khusus Laki-laki
 Nah tempat ini sangat pas buat laki-laki apalagi kita yang malu masuk salon. dan tarifnya juga relatif murah sekitar 7ribu sampai 15ribu, itu semua tergantung siiih...
  •   Tukang cukur panggilan
Tukang cukur panggilan sangat cocok buat kaum laki-laki yang males ke salon, karena selain tarifnya murah kita pun tidak perlu cape-cape harus mendatangi tempat cukur. Biasanya pelaku tukang cukur panggilan adalah mereka mereka yang sudah tidak terpakai disalon bekas mereka bekerja. Tarifnya berkisar antara 7ribu sampai 20ribu.

Cuma segini kayanya , ngga ada lagi sih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar