Senin, 15 Agustus 2011

Kebiasaan yang menjadi Hobi

 Bersepeda mungkin kebiasaan anak kecil saat dia sedang asik bermain.
Namun terkadang sepeda dijadikan hobbi oleh banyak orang , sekarang Bersepeda sudah menjadi Tren dikalangan masyarakat yang benar-benar menilai bahwa bersepeda sangat berguna bagi kesehatan kita semua .
     Sekarang sudah banyak Komunitas-komunitas sepeda yang sangat bermanfaat di masyarakat , kita semua boleh masuk kedalam komunitas tersebut dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan didalamnya . Dan sekarang pun pemerintah sudah menetapkan hari-hari weekend diisi dengan kegiatan bersepeda yang biasa kita sebut CAR FREE DAY , Pemerintah sudah memfasilitasi para pengendara sepeda dengan jalan jalan yang dikhususkan bagi pengendara bersepeda dan Pemerintah juga sudah memfasilitasi pengendara sepeda dengan Lajur Khusus Sepeda , semua itu baru diterapkan dikota-kota besar saja , misalnya Jakarta , Bandung , Yogyakarta dll...



Tentu kita bertanya , Mengapa semua itu hanya terjadi dikota-kota besar saja???
mungkin dikota-kota besar tingkat polusinya sangat tinggi oleh sebab itu pemerintah dikota-kota besar memberlakukan sistem demikian , jadi kita sebagai warga negara yang baik , harus mengurangi polusi , agar kita masih bisa menghirup udara segar dan jauh dari polusi . Juga agar alam kita lestari selalu (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar