Kamis, 22 September 2011

"CAR FREE DAY" in Dago


Car free day atau bisa disebut hari bebas polusi. Car free day ini banyak sekali manfaatnya. Car free day ini juga sudah diberlakukan di beberapa kota besar . Menurut saya car free day ini sangat cocok diberlakukan di daerah Dago , Bandung. Cuaca di daerah Dago yang sejuk dan dingin membuat car free day ini sangat mengasyikan. 
           Car free day di Bandung tepatnya di Dago sangat menarik banyak pengunjung , tentu saja car free day ini dilaksanakan di akhir pekan . Banyak sekali pengunjung datang ke Dago untuk menikmati udara segar . Para pengunjung kesana mereka membawa keluarganya maupun kerabatnya. Ada dari mereka yang bersepeda , jalan santai dan ada beberapa yang menggunakan skateboard . Di Dago car free day ini tidak hanya banyak pengunjung yang bersepeda ataupun jalan santai , mereka datang juga untuk membeli sarapan pagi . Car free day ini dilaksanakan dari pagi hari sampai siang . Oleh karena itu banyak sekali pengunjung datang hanya untuk menghampiri pedagang-pedagang makanan yang ada dipinggir-pinggir trotoar jalan .
          Pengunjung juga dapat melihat beberapa pertunjukan yang diselenggarakan beberapa hotel dipinggir jalan yang digunakan area car free day . Pertunjukan tersebut ada yang menampilkan seni tradisional dan pula seni modern seperti Band dll . Ada pula pertunjukan Freestyle sepeda BMX , pertunjukan ini sangat menarik beberapa pengunjung . Tidak hanya itu di are car free day ini juga banyak skater-skater bandung . Mereka beraksi disekitar Pom Bensin di sekitar area car free day . Bagi anda yang suka dengan liburan-liburan yang sehat silakan datang saja ke Dago , oh ia Jangan lupa bawa sepeda anda dan marilah kita bersepeda...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar