Kamis, 22 September 2011

MANCING


Pertama kali saya mancing adalah saat ayah saya mengajak saya mancing bersama teman teman dari kantor ayah saya , pertama saya berpikir " buat apa nungguin umpan sampe dimakan ikan sampai bermenit menit lamanya , padahal tinggal beli dipasar atau di tukang jual ikan " . Setelah saya ketahui semua itu salah , bahwa mancing itu bukan sekedar nyari ikan , disaat mancing terdapat rasa yang berbeda, disitu kita tidak hanya mendapat ikan , tetapi disitu juga kita mendapatkan kepuasan tersendiri yang tidak dapat ternilai harganya . Mancing dapat menghilangkan rasa penat karena seminggu bekerja dan berpikir , saya ingin sekali handal dalam memancing karena sekarang ini saya adalah pemancing amatiran yang mengandalkan hoki saat memancing . kadang kadang saya pulang dari tempat pemancingan dengan tangan hampa , tetapi kadang kadang juga saya pulang dari tempat pemancingan dengan membawa banyak ikan oleh karena itu saya menganggap bahwa saya belum mahir dalam memancing . Saya ingin terus belajar memancing dari teman teman saya yang sudah mahir dalam memancing agar saya menjadi pemancing yang handal dan mahir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar